Bhabinkamtibmas Polsek Mare Berikan Al-Qur’an di TK /TPA

  • Whatsapp

 272 total views,  2 views today

Bhabinkamtibmas Polsek Mare Berikan Al-Qur’an di TK /TPA

Read More

Bhabinkamtibmas Polsek Mare , Bripka Suryha memberikan bantuan berupa Al – Quran, Di TK TPA Al balagil at-taubah desa batugading kec Mare kab Bone Sulawesi Selatan

Bantuan yang diberikan Brigpol Bripka Suryha Sukma tersebut langsung diterima oleh penanggung jawab TK /TPA Al balagil at-taubah ibu ROSMI ,dengan jumlah santri 15 orang.

Brigpol Suryha Sukma mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan bukan untuk membuatnya popular. Dia punya harapan agar Al – Quran, tersebut dapat membantu santri yang ada di TK/TPA yang sementara belajar mengaji yang sudah menjadi kewajiban sebagai seorang Muslim.

“Semoga hubungan silaturahmi antara anggota Polri, khususnya bhabinkamtibmas dengan ulama dan tokoh agama bisa terjaga dengan baik serta anak santri bisa membaca al-Quran dengan lancar untuk bekal dunia dan akherat ,” katanya.

Apa yang dilakukan Bripka Suryha Sukma ini mendapat sambutan baik dari penanggung jawab TK TPA ibu ROSMI , “Kami terima kasih kepada bapak, sudah perhatian kepada anak – anak kami. Semoga jadi ladang pahala untuk bapak dan keluarganya,” katanya.

Selain itu, Bripka Suryha Sukma menambahkan, hal ini merupakan nasihat dari bapak Kapolres Bone AKBP Imade Ary Pradana SIK, M.H yang selalu melekat di hatinya. “Kapolres selalu berpesan kepada anggotanya untuk bersedekah pada setiap kesempatan untuk bantu sesama. Insya Allah perbuatan baik akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa di surga,” imbuhnya.

Dari Kabupaten Bone.Humas Polsek Mare Bripka Hamzah
Globalinvestigasi news./ Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *