Kunjungan Kerja Aswas/Dallat Seksi Operasi Kodam Iskandar Muda di Makodim 0117/Atam

 312 total views

Kunjungan Kerja Aswas/Dallat Seksi Operasi Kodam Iskandar Muda di Makodim 0117/Atam.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Kegiatan kunjungan kerja Aswas/Dallat (Asisten Pengawas Pengendalian Latian) Seksi Operasi Kodam Iskandar Muda di Makodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, kamis (05/03/2020).

Mayor Inf Un Wahyu Nugroho (Ketua Tim Aswas/Dallat) menyampaikan dalam kata sambutannya, ” Ucapan terimakasih atas sambutan dan penerimaannya di Makodim 0117/Aceh Tamiang semoga pelaksanaan kegiatan minggu Militerter dapat terlaksana dengan aman dan sukses”.

Iya juga mengatakan, ” Adapun Tugas pokok Aswas/Dallat Seksi Operasi Kodam Iskandar Muda dalam melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Makodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka untuk melakukan kegiatan peninjauan, pengawasan dan Pengendalian kegiatan Minggu Militer secara langsung dilapangan yang dilaksanakan diseluruh jajaran Kodam Iskandar Muda termasuk saat ini di Kodim 0117/Aceh Tamiang”, Ujarnya.

Disamping itu iya juga menegaskan “Sebagai Prajurit TNI AD yang bertugas di satuan Teritorial harus selalu mempelajari dan mengingat kembali pelajaran dasar-dasar kemiliteran jangan sampai dilupakan karena pelajaran tersebut merupakan modal utama seorang Prajurit TNI AD”, Tegasnya. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *