Bupati Hj. Dewi Handajani Ambil Sumpah 249 PNS Tanggamus

 458 total views

Bupati Hj. Dewi Handajani Ambil Sumpah 249 PNS Tanggamus

Read More

GLOBALINVITIGASI.COM | Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghadiri sekaligus mengambil Sumpah 249 orang CPNS Tanggamus Tahun Anggaran 2018 yang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Halaman Kantor Bupati Tanggamus, Kamis (05/03/20).

Dalam Upacara Pengambilan Sumpah itu juga, dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) PNS secara simbolis kepada para PNS yang diambil sumpahnya.

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam arahannya selain mengucapkan selamat, juga meminta agar Sumpah yang dilakukan menjadi komitmen bagi para PNS dalam melaksanakan pengabdiannya.

Mudah-mudahan sumpah yang diambil, dapat betul-betul menjaga amanah dan menjadi ikrar yang tidak akan pernah tergoyahkan oleh apapun juga,” kata Bupati.

Bupati berharap agar para PNS yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan disiplin yang baik.

Bukan hanya tepat waktu, masuk dan pulang menjalankan tugas yang standar-standar saja, tetapi mengartikan disiplin dalam arti luas. Bahwa bagaimana kita bisa menjadikan bentuk kedisiplinan kita suatu karya, suatu hal yang bermanfaat memberikan outcome yang lebih baik kepada masyarakat dan Negara,”harapnya.

Bupati juga berpesan, terkait penugasan para PNS yang ditempatkan pada tempat yang tidak sama, agar tetap berkomitmen dalam melaksanakan tugasnya.

Ada yang di seberang lautan, gunung dan daerah terpencil dan dimanapun. Agar berkomitmen menghadirkan pemerintahan yang baik, pelayanan dan pembangunan yang  baik. Jangan baru sekian tahun berjalan, beramai-ramai mengajukan pindah yang mungkin ketempat yang dianggapnya lebih mudah dijangkau.

Lebih lanjut Bupati meminta, agar PNS yang baru senantiasa berkomitmen dalam melaksanakan pelayanan, yakni dengan Pelayanan RATU (Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul).

Mengakhiri arahannya Bupati meminta komitmen para PNS yang baru, untuk mendukung dan mewujudkan Visi Kabupaten Tangggamus.

Jadi saya berharap pada PNS yang baru, agar dapat berkomitmen dan membantu kami semuanya, membawa Tanggamus menjadi Kabupaten yang Tangguh, Agamis, Mandiri, Unggul dan Sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat, menyampaikan PNS yang diambil sumpahnya, terdiri dari 110 orang Guru, 109 orang tenaga kesehatan, bidan dan perawat serta 30 orang tenaga teknis.

Hadir dalam kesempatan tersebut Plh. Sekda Fathurrahman, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Pemkab Tanggamus. (HTM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *