Personil Polres Sinjai Melalui Polsek Sinjai Barat Memberikan Rasa Aman Kepada Pelaksanaan Peserta MTQ Kabupaten Sinjai

  • Whatsapp

 115 total views,  1 views today

Personil Polres Sinjai Melalui Polsek Sinjai Barat Memberikan Rasa Aman Kepada Pelaksana Peserta MTQ Kabupaten Sinjai

Read More

Sinjai barat – Globalinvestigasinews.com Melalui Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali dalam komfirmasinya pada Sabtu malam 07 Maret 2020 Bahwa peserta MTQ ( Musabaqah Tilawatil Quran ) tingkat Kabupaten sinjai Ke-41 yang digelar di Kelurahan tassililu, Kecamatan Sinjai barat Kabupaten Sinjai, kemarin.

Demi memberi rasa aman kepada para perserta MTQ yang di ikuti 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai Personil Polsek Sinjai barat Polres Sinjai Bripka Suardi dan Bripka Sumarlin Arman melakukan patroli di area pelaksanaan MTQ dan posko yang ditempati para peserta MTQ.

“Saya bersama dengan rekan saya ditugaskan disini untuk menjaga kemanan dan ketertiban demi kelancaran acara ini maka dari itu denga patroli saya harus terus memberikan rasa aman kepada para peserta agar mereka dapat beristirahat dengan baik dan juga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”Kata Bripka Suardi.

Selain melakukan patroli di sekitar wilayah dilaksanakananya MTQ dan di posko-posko yang ditempati peserta dari kecamatan lain Bripka Suardi dan Bripka Sumarlin Arman juga memberikan himbauan-himbauan agar tetap waspada dan segera laporkan apabila ada hal-hal yang mengganggu.

“Kami juga memberikan himbauan kepada mereka agar tetap waspada dan segera laporkan kepada kami apabila ada hal-hal yang mengganggu kenyamanan mereka saat berada disini” Imbuh Bripka Suardi.

Kapolsek Sinjai barat Polres Sinjai AKP KASRI SH mengatakan bahwa “memberi rasa aman kepada pesrta itu tugas kami karena kami di beri tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat acara ini berlangsung” Tambah Kapolsek.

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasinews.com
Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *