Penandatanganan MoU Antara Pemkab Aceh Tamiang dengan Kantor Pertanahan Nasional

 507 total views

Global investigasi news co.id – Aceh Tamiang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang lakukan kerjasama sekaligus menandatangani MOU dengan Kantor Pertanahan Nasional kegiatan berlangsung di Aula Serbaguna setempat pada senin (09/03/2020).

Read More

Dalam sambutannya, Ramli,SH,MH selaku
Kepala Kantor Pertanahan menyampaikan,”sesuai perintah dari pimpinan pusat untuk seluruh Indonesia, agar melaksanakan kegiatan perjanjian kesepahaman antara Badan Pertanahan dengan Pemerintah setempat,”ucapnya.

“Dengan adanya kesepahaman ini, semoga lebih memperkuat strategi dalam hal mengambil kebijakan dilapangan dan juga dalam bekerja bisa lebih maksimal untuk membantu kesulitan rakyat di bidang pertanahan,”tegas Ramli.

Kesempatan yang sama H. Mursil,SH,MKn Bupati Aceh Tamiang menyampaikan,”kami menyambut baik kerjasama yang dilakukan dan semoga
semua program nantinya akan dituangkan secara jelas dalam perjanjian tersebut,”ungkapnya.

“Melalui kerjasama ini diharapkan makin memperkuat komitmen untuk terus berkifrah dan sama sama bekerja secara nyata,”harap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Suprianto,ST ketua DPRK Aceh Tamiang, kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani, kepala Dinas Pertanahan Aceh Tamiang, perwakilan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, perwakilan Polres Aceh Tamiang, perwakilan Mahkamah Syar’iah Aceh Tamiang dan para tamu undangan lainnya.(E/DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *