Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ikut Mengusung Jenazah Warganya Yang Meninggal Dunia

 438 total views

Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ikut Mengusung Jenazah Warganya Yang Meninggal Dunia

Read More

BONE — Globalinvestigasinews.com melalui kasih Humas Polsek Mare dalam komfirmasi nya bahwa sebagai bentuk empati dan kepedulian Polisi kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah warganya baik dalam keadaan senang maupun susah sehingga dengan hadirnya Polisi bisa bermanfaat bagi warganya.

Seperti yang dilakukan pada hari Selasa (10 /03/2020) pukul 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Batugading Polsek Mare Bripka Suryha Sukama Bersama dengan Babinsa Desa batugading koptu tahang, menyempatkan diri membantu proses pemakaman di rumah duka Warga warga binaanya didusun Batugading desa Batugading almarhum Hatibe ,80 thn yang meninggal dunia karena sakit pada hari Selasa (10/03/2020) sekitar Pukul 05.00 Wita,selanjutnya Bripka Suryha Sukma dan Babinsa koptu tahang juga ikut mengusung keranda Jenazah Almarhum Ke peristirahatan terakhirnya di Pekuburan Bentenge Desa batugading Kec Mare Kab Bone.

“Selamat jalan almarhum di peristirahatan terakhir, semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa dosanya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran”. Ujar Bripka Suryha Sukma

Kapolsek Mare AKP Muh Nawir, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas setiap Bhabinkamtibmas sebagai wujud kepedulian saat ada warga yang meninggal dunia.

Dengan kepedulian seorang Bhabinakmtibmas terhadap warga desa binaan yang meninggal dunia diharapkan dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan, serta semoga diberi ketabahan dan kekuatan” ujar Akp H.Muh Nawir .

Humas Polsek Mare Kabupaten Bone Sulawesi Selatan
Globalinvestigasinews.com
Andi Har Meneruskan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *