Babinsa Koramil 03/Idanogawo, Jalin Komunikasi Sosial dengan Pegawai Staff Kantor Camat Idanogawo

 1,119 total views

Babinsa Koramil 03/Idanogawo, Jalin komunikasi sosial dengan pegawai staf kantor camat idanogawo di kantor camat idanogawo, Rabu (11/03/2020).

Read More

Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan rakyat sehingga ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi mengenai permasalahan yang akan timbul di wilayah.

Babinsa koramil 03/Idanogawo Sertu Anoita Giawa mengatakan bahwa tujuan Komunikasi Sosial (Komsos) ini adalah untuk mendekatkan anggota TNI dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.

Seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah di wajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan itu adalah wajib dilaksanakan.

Babinsa mengajak warga menjaga keamanan lingkungan, sehingga setiap saat kondisi keamanan wilayah dapat terpantau dan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang lebih baik.

Saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar komunikasi sosial selalu aktif. Tuturnya

Sertu Anoita Giawa menghimbau kepada Aparat pemerintah dan masyarakat untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Ef/Taf)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *