KABID HUMAS POLDA JABAR : ANTISIPASI VIRUS CORONA SUHU TUBUH ANGGOTA POLRES CIANJUR POLDA JABAR DICEK

 254 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : ANTISIPASI VIRUS CORONA SUHU TUBUH ANGGOTA POLRES CIANJUR POLDA JABAR DI CEK

Salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di lingkungan Polres Cianjur Polda Jabar, adalah melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan. Minggu (15/03/2020)

Pembersihan dan penyemprotan desinfektan dilaksanakan di berbagai tempat mulai dari lorong-lorong, ruangan, tempat ibadah, ruang tahanan hingga sentral pelayanan SIM, SKCK dan SPKT.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga sebelumnya telah dilaksakan terlebih dahulu pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Anggota dan Asn polres cianjur

Dalam kegiatan tersebut Polres Cianjur bekerjasama langsung dengan pihak rumah sakit yaitu RSUD Sayang Cianjur

Kapolres Cianjur Polda Jabar dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan, maka dari itu terlebih dahulu dilaksakan pemeriksaan kepada anggota “kita upayakan mengamankan dulu anggota Polri, kita lakukan pengecakan peralatan lalu kita amankan anggota, jangan sampai anggota kita ada yang terkena virus tersebut kita tidak tahu”

“Alhamdullah dalam pengecekan suhu tubuh walaupun ada anggota yang suhunya naik namun tidak sampe segnifikan rata-rata masih terkendali” tutur Kapolres.

“intinya Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di lingkungan Polres” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan bawah kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Polres saja tapi akan dilaksakan di tingkat Polsek Jajaran Kabupaten Cianjur, kami juga sudah memerintahkan 24 polsek melakukan pembersihan “Selain melakukan pembersihan kami juga menghimbau menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona tersebut” pungkasnya

Cianjur, 15 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *