Kades Buadi Desa Merakan Undang Media yang Tergabung dengan FORJI (Forum Jurnalis Independen) Lumajang

 923 total views

Ginewstvinvestigasi.com.Lumajang, 16/03/2020 . Beberapa media yang tergabung dengan FORJI ( forum jurnalis independen) LUMAJANG di undang Kades Buadi Desa Merakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang untuk meliput kegiatan Kades Buadi dalam rangka Tasyakuran.

Read More

Puncak Tasyakuran dilaksanakan pada hari Minggu malam Senin bertempat di halaman rumah Kades Buadi. (15-03-2020).

Seluruh warga Desa Merakan dilibatkan dan melibatkan diri dalam Tasyakurannya Kepala Desa Buadi yang terpilih di pilkades 18 Desember 2019 yang lalu.
Muspika Kecamatan Padang turut hadir untuk memenuhi undangan Kades Buadi.

Menurut Buadi,” tasyakuran ini merupakan bentuk rasa syukur warga Merakan dan khususnya kami sekeluarga karena diluar perkiraan,saya diberi Amanah warga Merakan untuk melayani mereka, dan saya beserta keluarga sangat berterimakasi kepada seluruh warga Merakan atas dukungannya hingga saya terpilih menjadi Kepala Desa, dukungan dan amanat ini tidak akan saya sia- siakan , Insyaah Alloh kami akan bekerja sekuat tenaga untuk membangun dan memajukan Desa Merakan tercinta ini”,tegas Kades Buadi.

” Saya pasti akan melayani dan melindungi seluruh warga Desa Merakan dari gangguan keamanan semaksimal mungkin, sebab hal ini adalah janji kampanye saya yang tertuang dalam VISI DAN MISI pada saat Kampanye di pilkades 18 Desember 2020 yang lalu”, ungkap Buadi.

Disamping akan melaksanakan janjinya Buadi juga berjanji akan memperjuangkan pembangunan jalan RUAS KABUPATEN 0% Dari Desa Merakan dan 100% Desa Kalisemut Kecamatan Padang.
“Jalan Ruas Kabupaten in sudah lama kondisinya rusak ,kalau tidak salah sudah ganti 4 Kepala Desa Jalan ini dibiarkan dan tidak ada tanda- tanda untuk dibangun oleh Dinas Terkait”, ujar Kades Buadi.

Warga Merakan dan Kalisemut serta Kades Buadi sangat mengharapkan secepatnya Jalan Ruas Kabupaten yang menghubungkan Desa Merakan dengan Desa Kalisemut Kecamatan Padang, volume Jalan Ruas Kabupaten tersebut untuk dibangun.
” Kondisi jalan Ruas Kabupaten Merakan – Kalisemut ini kalau musim- musim hujan kayak gini sangat licin dan membahayakan bagi pengguna jalan tersebut”, keluh Buadi.

Kyai Maksus dari Pasirian dan Kyai Hasan Huda dari Yoyowilangun diundang Kepala Desa Merakan untuk mengisi Tausiyah / ceramah agama dalam Tasyakuran terpilihnya Buadi sebagai Kepala Desa Merakan periode 2019– 2025.(had).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *