PENGATURAN LALULINTAS JALAN OLEH POLANTAS POLRES SUMBA BARAT

 595 total views

Globalinvestigasi News TV Com,Sumba Barat, “Wujud nyata kepolisian lalulinta Polres Sumba Barat sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan pengaturan arus lalulintas pada saat jam berangkat, sekolah,kantor dan aktifitas masyarakat lainnya.

Read More

Personel Polres Sumba Barat rutin melaksanakan pengaturan arus lalulintas dimulai semenjak pukul 06.30 wib hingga pukul 07.30 wib dalam rangka menciptakan ketertiban berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas

Saat media GiNews Com Tv mengambil gambar aktifitas pengaturan personel lalulintas Polres Sumba Barat setiap hari kerja atau pada jam sekolah pagi hari dan hari kerja di setiap titik yang telah ditentukan di sepanjang jalan.

Terdapat beberapa titik yang setiap pagi diisi oleh petugas lantas Polres Sumba Barat dalam hal
Pengaturan lalu lintas dan ini sebagai bentuk antisipati laka lantas dan tindak kejahatan yang berpotensi terjadi di jalan pada jam-jam tersebut. sehingga dengan keberadaan personil dilapangan diharapkan kerawanan yang ada dapat diminimalisir sehingga pengguna jalan,masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara dan melaksanakan aktifitas pagi.

Liputan:MS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *