CEGAH TANGKAL PENYEBARAN VIRUS CORONA, KODIM BERSAMA POLRES WAY KANAN GELAR SOSIALISASI KE MASYARAKAT

  • Whatsapp

 369 total views,  1 views today

CEGAH TANGKAL PENYEBARAN VIRUS CORONA, KODIM BERSAMA POLRES WAY KANAN GELAR SOSIALISASI KE MASYARAKAT

Read More

WAYKANAN LAMPUNG, Kodim 0427/Way Kanan melalui jajaran Koramilnya bersama dengan Polsek jajaran Polres Way Kanan secara serentak melaksanakan patroli dalam rangka sosialisasi cegah tangkal penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayahnya Kabupaten Way Kanan pada Minggu (22/03/2020), kegiatan sosialisasi dilaksanakan dijalan-jalan dengan menggunakan pengeras suara, di pasar-pasar serta di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini digelar dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona di Kab. Way Kanan diantaranya menghimbau masyarakat untuk menyikapi penyebaran wabah corona yang terjadi dgn tetap tenang, dan juga tetap waspada, menghimbau masyarakat untuk membiasakan hidup sehat, karena penyebaran virus corona dapat diminimalisir dengan berprilaku hidup sehat, mengkonsumsi makanan bergizi, rajin orahraga dan mencuci tangan dengan sabun setiap kali beraktifitas.

Ditempat terpisah, Dandim 0427/Way Kanan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk membatasi dan menunda kegiatan yang melibatkan banyak orang sampai situasi membaik. “jika ada masyarakat yangbmengalami sakit dengan gejala menyerupai corona agar segera mendatangi fasilitas kesehatan terdekat dan membatasi interaksi dengan orang lain.” tutup Dandim***/Rahman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *