Bupati Merangin Turun Langsung Lakukan Penyemprotan DISINFEKTAN

 384 total views

Globalinvetigasinews.com – Merangin untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) tim gugus depan Kabupaten Merangin mulai melakukan penyemprotan massal DISINFEKTAN ke areal fasilitas umum.

Read More

Dalam penyemprotan tersebut, Bupati merangin Al Haris langsung turun tagan Melakukan penyemprotan di wilayah Pasar Baru Bangko.

Dalam penyemprotan DISINFEKTAN oleh Tim gugus depan dibagi dalam beberapa lokasi Pasar Baru Bangko, pasar bawah, terminal pulau tujuh, Pondok Pesantren Al Munawaroh dan Kegiatan penyemprotan akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan selama penyemprotan di wilayah Pasar Baru Bangko.

Bupati merangin Al Haris tak segan-segan masuk ke areal kerumunan perkotaan untuk bisa menyemprotkan DISINFEKTAN mengatasi Virus Corona.

Kami Sudah menganggarkan dana sebesar Rp. 1 milyar untuk penanganan wabah virus corona dan tentunya langkah awak Kami membeli perlengkapan untuk mencegah masuknya Virus Corona ke Kabupaten Merangin, Alharis,bBupati juga mengatakan,bkami setelah pembelian APD dan alat penyemprotan DISINFEKTAN secara massal di tempat-tempat pelayanan mmum

(Irwanto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *