GIAT BHABINKAMTIBMAS DALAM UPAYA SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI DESA LABULIA KEC. JONGGAT – LOTENG

 570 total views

Global investigasi news.com, Reporter Mustain Lokasi Desa Labulia

Read More

GIAT BHABINKAMTIBMAS DALAM UPAYA SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI DESA LABULIA KEC. JONGGAT-LOTENG

Labulia.27-04-2020. Dalam rangka upaya tindakan, Pencegahan dan penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Labulia Kec Jonggat Kab.Loteng NTB Bripka Lalu Rahman Hakim selaku Bhabinkamtibmas Desa Labulia wilayah Sektor Jonggat melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat umum dengan cara menempelkan pengumuman Maklumat Kapolri, dan himbauan Kapolres Lombok Tengah serta Bupati Loteng di tempat tempat umum dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Covid-19 serta memberi rasa aman kepada warga masyarakat.

Selain itu beliau juga bersama warga desa Labulia melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi lokasi sarana tempat ibadah guna memutus rantai penyebaran covid-19. Dan berharap agar masyarakat bisa melakukanya sendiri tanpa harus menunggu tindakan pencegahan dari pemerintah dengan cara yang sangat mudah kareba bahan bahannya mudah di dapat di toko toko terdekat yaitu salah satunya bisa menggunakan bahan cairan pebersih lantai Wipol di campur dengan bayclin lalu dicampur menjadi satu terus disemprotkan ke dalan rumah dan sekeliling nya.

Dengan adanya maklumat tersebut dihimbau agar semua masyarakat mematuhi dan melaksanakannya demi kesehatan dan keselamatan kita semua ungkapnya (mst)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *