KEPALA BRI CABANG MAMASA DIDUGA TIDAK BERSEDIA MENEMUI WARTAWAN SAAT AKAN DI KONFIRMASI TERKAIT PENUNDAAN CICILAN UMKM ??

  • Whatsapp

 5,918 total views,  1 views today

MAMASA GINEWS TV. Pimpinan Cabang Unit BRI Kabupaten Mamasa, enggan menemui media memberikan keterangan saat dirinya akan di koonfirmasi mengenai Penundaan cicilan UMKM selama satu Tahun. Sabtu, 28 Maret 2020.

Read More

Bahwa sesuai penyampaian dari Presiden RI bahwa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan kelonggaran/Relaksasi Kredit Usaha Mikro dan Kecil dibawah Rp. 10 Miliar debitur perbankan berupa penundaan sampai dengan 1 (satu) Tahun dan penurunan bunga.

Namun saat hal ini akan di koonfirmasikan media ke pihak Bank BRI Cabang Mamasa (pimpinan pada Unit tersebut) tidak memberikan keterangan apa-apa. Bahkan dirinya enggan menemui media.

Dengan alasan, bahwa kami belum dapat memberikan keterangan terkait hal ini. Ungkap salah satu staf pada unit cabang BRI Mamasa. Sehingga hal ini di sesalkan oleh bebera insan pers di Mamasa.

Mengapa pimpinan Cabang BRI mamasa tidak mau menemui kami. Ungkap kepala perwakilan media RadarNusantara Provinsi Sulawasi barat. Pada hal ini adalah salah satu informasi penting bagi masyarakat, sesuai penyampaian Bapak Presiden RI pintanya. (Roman).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *