Bupati Aceh Tamiang Menyatakan Aktifitas Malam Hari Sudah Normal Kembali Bagi Para Pedagang.

  • Whatsapp

 384 total views,  1 views today

Bupati Aceh Tamiang Menyatakan Aktifitas Malam Hari Sudah Normal Kembali Bagi Para Pedagang.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil menyatakan aktifitas malam sudah mulai kembali normal bagi para pedagang, khususnya di malam hari dapat berjalan seperti biasa.

Demikian dikatakan Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, Jum’at, (3/4/2020) di Karang Baru. Meski aktivitas berjualan di malam hari sudah mulai berjalan normal kembali seperti sedia kala. Bupati Mursil, meminta kepada masyarakat khususnya para pedagang agar tetap menjaga social distancing (jaga jarak), baik antar sesama pedagang, pedagang dengan pembeli, maupun antar sesama pembeli.

“Dengan menjaga jarak sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,”ujar Bupati.

Kepada pedagang makanan, agar dapat menjaga kebersihan terutama di area jualan. Begitu juga pedagang diminta untuk dapat menjaga makanan dengan menggunakan bahan kemasan atau bungkusan yang higienis.

“Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, tentunya dengan makanan yang sehat dan bebas dari sumber penyakit,”harapnya

Kemudian lanjut Bupati Mursil, masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan perkumpulan, duduk-duduk secara berkelompok atau kerumunan di warung, cafe dan tempat usaha lainnya. Bagi masyarakat yang ingin mencari kebutuhan terutama makanan, sebaiknya membeli dalam bentuk bungkusan dan makan dirumah,”pungkas Bupati.

Walau sampai saat ini belum ditemukan kasus terkonfirmasi positif di Aceh Tamiang bukan berarti masyarakat lengah dan menghiraukan himbauan menjaga jarak serta himbauan lainnya terkait upaya pencegahan corona.

Bupati Mursil selalu mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan meningkatkan daya tahan tubuh serta kesehatan diri, keluarga dan lingkungan. .(E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *