Demi Mengindari Virus Corona, Kasat Binmas Himbau Warga Agar Tunda Mudik Lebaran

  • Whatsapp

 508 total views,  1 views today

Demi Mengindari Virus Corona,Kasat Binmas Himbau Warga Agar Tunda Mudik Lebaran

Read More

Sumba Barat,GiNews TV Investigasi com “Upaya sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat terus dilakukan. Semangat untuk melawan virus yang saat ini makin massif nampak pada setiap gelaran sosialisasi maupun patroli yang bersifat imbauan dan arahan kepada masyarakat oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat.

Berkaitan dengan hal tersebut tepat Hari Minggu 05 Maret 2020 sekitar pukul 16:30 Wita, Kasat Binmas Polres Sumba Barat IPTU I Nyoman Miasa bersama KBO Binmas Melaksanakan himbauan kepada masyarakat umat muslim yang berada di wilayah hukum Polres Sumba Barat agar tidak melakukan mudik pada saar puasa atau menjelang lebaran dengan petimbangan yang lebih penting yaitu mengurangi resiko tertular dan menularkan Virus Corona (Covid-19).

Ditempat terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. membenarkan hal tersebut kepada masyarakat Sumba Barat agar tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dalam situasi pendemi Covid -19 sekarang ini,kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai kita menularkan dan tertular dari virus corona (Covis-19).
Sayangi orang tuamu,keluargamu jangan sampai mereka menjadi korban Virus corona (Covid-19) mari kita lawan dengan kita tinggal dirumah,selalu cuci tangan dengan Hand Sanitizer sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas,tidak memegang wajah(hidung,mulut,mata) ketika tangan tidak bersih, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter,memakai masker jika flu,atau tutup dengan lengan bagian dalam pada saat bersin/batuk,keluar rumah apabila sangat perlu saja.
(Humas Polres Sumba Barat)
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *