Bersinergi Cegah Covid-19, Koramil Dan Polsek Delima Lakukan Patroli Gabungan

 319 total views

Bersinergi Cegah Covid-19, Koramil Dan Polsek Delima Lakukan Patroli Gabungan

Read More

Pidie – Personel gabungan TNI Polri dari Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie Serda Murdani bersama Polsek Delima melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Minggu malam (19/04/2020).

Kanit Bimmas Aiptu Muhammad menyampaikan ” kegiatan patroli dan himbaun untuk pencegahan penyebaran virus corona rutin kami laksanakan setiap harinya untuk mengedukasi masyarakat sekaligus menghimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah”ungkapnya.

” Disamping itu kami juga menghimbau kepada warga, terutama yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona” jelasnya.

” Kami berharap masyarakat dapat melaksanakan semua himbaun yang sudah disampaikan, baik social distancing, physical distancing, penggunaan masker, terus kami sampaikan himbaun dengan kerjasama dan partisipasi oleh seluruh lapisan masyarakat kita dapat mencegah penyebaran virus Corona”harapnya.

kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi dan mengimbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah cegah penyebaran Covid-19 “Kita menghimbau warga untuk membubarkan diri dengan tujuan yang baik, agar memutus penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin merebak.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi instruksi dari pemerintah yang telah ditetapkan demi kesehatan dan keselamatan,”tutupnya,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *