Peduli Korban Terdampak Covid-19 | Pimpin Baksos Di Kelurahan Maliti & Desa Kodaka, Kabag Sumda Polres SB Berikan 19 Paket Sembako

  • Whatsapp

 429 total views,  1 views today

Peduli Korban Terdampak Covid 19 | Pimpin Baksos Di Kelurahan Maliti & Desa Kodaka,Kabag Sumda Polres SB Berikan 19 Paket Sembako

Read More

Sumba Barat,GiNews TV Investigasi.Com Bersama-sama melawan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ditengah pandemi saat ini, tak hanya melalui sosialisasi dan imbauan serta pemeriksaan bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 yang tersebar di wilayah, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. melalui jajarannya juga melakukan giat Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kabag Sumda Polres Sumba Barat AKP Kristian Eoh, S.H dengan didampingi Kasat Narkoba IPTU I Gede Ariada dan Paur Subag Bin Ops IPDA Sumarmo, Selasa (21/04/2020). Ya, pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wita ‘Tim Baksos Sembako Polres Sumba Barat’ ini membagikan sembako kepada fakir miskin dan anak yatim piatu ‘Terdampak Pandemi Covid 19’.

Pembagian sembako ini dilakukan oleh tim di Kelurahan Maliti dan Desa Kodaka, Kecamatan Kota Waikabubak. Di Kelurahan Maliti tim berkesempatan memberikan ‘Sembako Polres Sumba Barat’ kepada 7 (tujuh) orang masyarakat tidak mampu dan 12 orang di Desa Kodaka.
Humas Polres Sumba Barat
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *