APINDO Memberikan Bantuan Beras Kepada Serikat Pekerja Dan Serikat Buruh

  • Whatsapp

 300 total views,  1 views today

APINDO Memberikan Bantuan Beras Kepada Serikat Pekerja Dan Serikat Buruh

Read More

Ginewsinvestigasi.com. Lumajang 13 _05_2020 . Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan Anggota Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Lumajang yang telah memberikan bantuan beras kepada serikat pekerja dan serikat buruh di Kabupaten Lumajang sebagai bentuk kepedulian para pengusaha atas dampak Covid-19 yang juga menimpa para pekerja/ buruh.

“Saya bersyukur sekali bahwa masyarakat Lumajang ini respon publiknya luar biasa, semua dari kita terdampak, termasuk Apindo juga terdampak, produksinya terganggu, toko sepi, industri juga stagnan yang berdampak kepada para pekerjanya juga,” ujarnya saat menghadiri penyerahan bantuan beras di Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Lumajang, Rabu (13/5/2020).

Bupati mengapresiasi langkah kepedulian Apindo.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati mengapresiasi langkah kepedulian Apindo. Menurutnya, hal itu juga dapat menjaga kestabilan sosial di masyarakat, sikap gotong royong memang harus ditumbuhkan kembali dalam kondisi saat ini.

“Semua harus bergerak, industri harus begerak, masyarakat yang lain juga harus bersama-sama bergerak yang memiliki kemampuan lebih, supaya kondisi sosial terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Senada dengan Bupati Lumajang, Ketua APINDO Kabupaten Lumajang, Jonathan Sidarta juga mengatakan sebagai bentuk kepedulian APINDO terhadap para pekerja yang terdampak Covid-19, juga sebagai tanggung jawab maka APINDO mengumpulkan bantuan berupa beras. Untuk kali ini, APINDO menyerahkan 5 Ton beras untuk dibagikan kepada para pekerja terdampak Covid-19.

“kami merasa harus bergerak bersama mengatasi dampak Covid-19 yang saat ini melanda di Lumajang ini, saya berharap mari kita bergandengan tangan, ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19,” terangnya.(had)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *