IBU – IBU “KOPLAK” BERBAGI TAKJIL DAN MASKER

  • Whatsapp

 455 total views,  1 views today

IBU IBU “KOPLAK” BERBAGI TAKJIL DAN MASKER

Read More

Kebumen. Kelompok Kader Kesehatan Kelurahan Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen,membagikan takjil dan masker kepada masyarakat.

KOPLAK merupakan salah satu kader Kesehatan yang berada di Kelurahan Karanganyar yang sangat peduli terhadap dampak penyebaran Virus Corona.

Sebagai bentuk kepedulian,Koplak yang terdiri dari ibu ibu kader kesehatan dari kelurahan Karanganyar tersebut membagikan Takjil dan Masker kepada warga yang melintas di depan Polsek Karanganyar Kabupaten Kebumen.

Heni dan Sumi selaku peserta kegiatan saat di konfirmasi mengungkapkan ,bahwa pembagian takjil dan masker tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian ditengah mewabahnya covid 19 dengan menyasar sejumlah warga yang lalu lalang di sekitar alun alun Karanganyar dan depan Polsek.

“Mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat”ungkap Sumi.

Selaku Kader kesehatan Sumi juga berharap kepada masyarakat agar tetap mengikuti imbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat keluar rumah dan rajin cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid 19. Ede

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *