Pemerintah Kabupaten Pemalang Bersama Baznas Beri Bantuan Produktif

  • Whatsapp

 40 total views,  1 views today

BAZNAS (badan amil zakat nasional) Kabupaten Pemalang. hadir dengan perannya sebagai lembaga pengelolaan dana berkontribusi dalam memakmurkan dan mensejahterakan muzakki dan mustahik di Kabupaten Pemalang.

Read More

Untuk kali ini BAZNAS (badan amil zakat nasional) kabupaten pemalang Memberikan bantuan senilai Rp 800.000.000, – untuk TPQ, Madin dan Ponpes serta 140 buah sarung untuk para ulama di 14 Kecamatan yang akan dibagikan secara lengkap melalui 4 (empat) eks kawedanan di Kabupaten Pemalang yaitu Eks Kawedanan Pemalang, yang di Koma Eks Kawedanan, Eks Kawedanan Randudongkal dan belik.

Pemberian bantuan tersebut bertempat di kecamatan pemalang,acara di awali dengan sambutan wakil bupati pemalang drs H martono. kamis (14/05/2020)

Dalam sambutanya bupati pemalang yang di wakili oleh,Drs.H Martono mengatakan
Dengan berhentinya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), maka berdampak pada operasional penyelenggaraan pendidikan di Lembaga Keagamaan Non Formal. Penyelenggara Pendidikan Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi tersebut,Pemerintah Kabupaten Pemalang bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Pemalang berupaya untuk meringankan kesulitan Penyelenggara Pendidikan Keagamaan Non yang dialami Lembaga Formal dimasa sulit akibat dari pandemi COVID-19.Oleh karena itu,pada kesempatan yang berbahagia ini, Pemerintah Kabupaten Pemalang bersama BAZNAS kabupaten Pemalang akan menyalurkan Bantuan Sosial Keagamaan dengan total anggaran sebesar Rp. 800.000.000.ujar Drs.H martono 

Di ahir sambutanya beliau menambahkan
Melalui peluang ini saya mengundang kita semua untuk mensyukuri bantuan ini dengan menyenangkan.Semoga bantuan ini dapat memberikan Manfaat di tengah masa pandemi COVID-19 ini.Dan pada kesempatan ini pula marilah kita berdoa bersama agar pandemi COVID-19 ini segera berahir.(Cholidin Red Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *