Telah Terjadi Pencurian Mobil AVANZA Di Suka Jaya Simeulue Timur – Sinabang

  • Whatsapp

 13,861 total views,  3 views today

Telah Terjadi Pencurian Mobil AVANZA DI Suka Jaya Simeulue Timur (Sinabang)

Read More

Simeulue||Globalinvestigasi.com||Risfanita sebagai korban pencurian Mobil yang dilakukan oleh Andi saat membuat keterangan ke awak media Pada tanggal 28 April bahwa Andi pencuri mobil saya tersebut menelpon bahwa dia akan kos di rumah saya lalu saya menjawab bole pada tanggal 30 dia saya terima kos di rumah saya. lalu dia mintak sewa mobil saya satu hari saja dengan alasan dia seorang petugas PLN Dan mau ke kampung Air, waktu itu pada hari Sabtu pagi dan dia pulangkan Mobil saya sore, Selasa (26/05).

Ke esok harinya Minggu saya pergi ke pasar belanja dan langsung kerumah saudara saya dan pulang agak larut malam kurang lebih jam 10 malam karna keadaan capek dan lelah saya tidak memperhatikan mobil saya. pada pagi hari saya sadar kok mobil saya tidak ada siapa yang pakai. Langsung saya periksa kamar si Andi tersebut ternyata dia tidak ada saya bel hp nya Uda tidak aktif.

Langsung saya telpon teman salah seorang petugas kapal atau pelabuhan adakah mobil AVANZA dengan Pol BL 1070 S. Lalu petugas kapal tersebut membenarkan bahwa mobil tersebut Uda menyebrang sambil mengirim foto dokumen mobil dan orang yang membawak mobil saya tersebut ternyata si Andi yang kos di rumah saya.

Langsung saya pergi membuat laporan Ke Polres Simeulue tentang telah terjadi nya Pencuri mobil saya tuturnya
Sambil menunjukan bukti laporan dari Polres dan foto pencuri hasil tangkapan kamera cctv kapal tersebut.

Di dalam foto tersebut ada salah seorang yang tak asing lagi bagi saya namanya Budi dan pernah kos di rumah saya. Rudi sangat mengetahui mobil punyak saya itu diduga dia sebagai watak pencurian mobil saya tersebut karna dia yang mengurus atas keberangkatan mobil saya ke kapal fery tuturnya kepada awak media.

Harapan Risfanita Bagi masyarakat yang melihat mobil dengan no Pol BL 1070 S. tahun 2017 . AVANZA 1.3 G. M/T Warna Putih . No BPKB No 13616201 . No Mesin INRF 2673338. No Rangka MHKM5EA3JHK06334.

dapat menghubungi pihak yang berwajib ( Penegak Hukum Polisi ) terdekat Anda atau ke no Hp : 081262321710 Nama Risfanita.
Atas Kebaikan Saudara Atau Masyarakat tentang informasi kehilangan mobil saya dan melaporkan ke penegak hukum terdekat anda terlebih dahulu saya ucapkan terima.

Dengan tayangnya berita ini pihak media belum dapat keterangan tentang adanya laporan pencurian mobil dari penegak hukum terkait. [hel*]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *