PENYALURAN BLT DD KAMPUNG MENANGA SIAMANG UNTUK TAHAP KEDUA MELALUI REKENING BANK BRI CABANG BANJIT

 629 total views

SENIN (15/06/2020)

Read More

WAYKANAN -LAMPUNG.
HASBUDIN Kepala kampung menanga siamang kecamatan BANJIT kabupaten Waykanan telah menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT DD) covid19 berjumlah 83 KK melaklui BANK BRI cabang Banjit kepada warga masyarakat kampung Menanga siamang yang berhak menerima nya.
Melalui Rekening BANK BRI cabang BANJIT.

pelaksanaan penyaluran BLT DD covid19 melalui Rekening Bank cabang BANJIT. Di Dampingi kepala dusun masing2. Bhabinkamtibmas dari Polsek BANJIT .

HASBUDIN kepala kampung menanga siamang Sebelum melaksanakan acara penyaluran bantuan langsung tunai melalui Rekening BANK BRI cabang BANJIT.

Di selah waktu nya sebelum warga menuju BANK BRI Banjit . HASBUDIN menyampai kan sambutan dan himbau kepada warga masyarakat kampung Menanga siamang yang akan menerima bantuan langsung tunai (BLT DD) covid _19.

Agar bantuan ini di gunakan sebaik baik nya untuk keperluan ke butuhan sehari_ hari . sesuai dengan keperluan konsomsi karena pada saat ini negara kita lagi terserang wabah virus covid 19. Dan kita semua berdoa agar wabah covid 19 cepat berakhir dan kita semua harus menjaga kesehatan dan menjaga jarak agar bisa memutus tali mata rantai pandemi covid 19 wabah virus Corona.

Jangan lupa cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta jangan lupa pakai masker setiap mau berpergian jaga kesehatan selalu menjaga jarak guna untuk memutus tali mata rantai pandemi covid 19 wabah virus Corona.

Penerima bantuan langsung tunai (BLT DD )Berjumlah 83 KK. warga yang berhak menerima nya yang termasuk yang tidak mampu sesuai dengan petunjuk tehnis yang di sampai kan pemerintah pusat maupun daerah penyaluran Bantuan langsung tunai ( BLT DD ) covid 19 .

Setiap kepala keluarga menerima bantuan langsung tunai sebesar enam Ratus Ribu Rupiah( Rp 600,000 ) tanpa ada potongan atau pengurangan.
Pelaksanaan penyaluran di laksanakan Melalui BANK BRI Cabang Banjit.

HASBUDIN kepala kampung Menanga siamang kepada MEDIA GINEWS TV INVEStIGASI.COM menjelaskan dengan ada nya bantuan langsung tunai (BLT DD) covid 19 . untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang masuk dalam keretaria warga masyarakat miskin dan mengacu kepada petunjuk tehnis warga yang tidak mampu atau keluarga miskin.
Penyaluran melalui BANK BRI cabang BANJIT.

Berdasar kan hasil pendataan dari aparatur kampung menanga siamang dan hasil kroscek dan verifikasi dan pemantauan dari TIM RELAWANvcovid 19 di setiap titik rumah_ rumah warga masyarakat kampung Menanga siamang YANG kurang mampu dan yang layak telah terdata maka yang berhak menerima bantuan langsung tunai (BLT DD) covid 19 sebanyak 83 KK.

Kemudian penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT DD) covid 19 untuk membantu warga yang tidak mampu untuk membantu ekonomi warga yang betul _ betul masuk dalam kretaria warga miskin untuk menghadapi wabah covid 19.

BAntuan langsung tunai (BLT DD ) di salur kan langsung kepada warga yang betul-betul berhak menerima nya dan tidak ada kata berwakil jika warga yang sudah tidak bisa mengambilanpada saat penyaluran atau berhalangan , dalam ke adaan sakit misal nya, maka bantuan BLT DD akan di antar kan langsung oleh TIM RELAWAN beserta aparatur kampung ,. Kepada warga yang yang berhak menerima.

dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT DD ) tidak ada kata berwakil , tutur HASBUDIN sebagai kepala kampung menanga Siamang saat di konfermasi global investigasi news.com.
Senin 15/06/ 2020.

                             GLOBALINVESTIGASI NEWS.COM (RAHMAN))

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *