Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Dan Bupati Karawang Kunjungi Sekolah LSB Batujaya

 369 total views

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Dan Bupati Karawang Kunjungi Sekolah LSB Batujaya

Read More

KARAWANG – Bhakti sosial yang digelar Polres Karawang bersama Dengan Muspida Karawang Jumat (26/6/2020) dilaksanakan masih dalam rangkaian kegiatan Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 juli 2020.

Bhakti sosial dilaksanakan diwilayah Hukum Polsek Batujaya di dua tempat sekaligus yaitu SDN 4 Telukbango, Dsn.Gongcai II RT 10/04 Desa Telukbango kec.batujaya Kab.karawang, dan Dsn.bakung selatan RT.02/02 Desa Karyabakti Kec.Batujaya Kab. Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Racman Arifin S.I.K.M.H mendampingi Bupati Karawang Dr Celica nurahadiana kelokasi bersama dengan rombongan PJU Polres Karawang, para Kasat, dan Unsur terkait lainnya.

Kapolres Karawang dan rombongan terlebih dahulu mengunjungi Sekolah SLB Cahaya bangsa di Dsn. Bakung selatan Rt.02/02 Desa Karyabakti Kec. Batujaya dan bertemu dengan siswa dan siswi pelajar disabilitas disekolah SLB cahaya bangsa.

Selanjutnya Bupati dan Kapolres menyapa para siswa dan siswi pelajar disabilitas serta menghibur pelajar dengan cara bernyanyi, hal yang sama juga dilakukan oleh rombongan termasuk anggota Polwan Polres Karawang, keceriaan para siswa siswi pelajar disabilitas tersebut langsung terlihat dari senyum keceriaan dan interaksi ketika mereka disapa dan dihibur oleh Kapolres Karawang dan rombongan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Karawang Bersama Bupati Karawang Memberikan bingkisan kepada para siswa dan siswi sekolah SLB cahaya bangsa sebanyak 40 orang berupa alat tulis , tas gendong dan 12 orang wali murid berupa sembako.

Dengan kegiatan tersebut Siswa dan siswi pelajar disekolah SLB cahaya bangsa Merasa Terhibur dan bangga dengan kehadiran Bupati Karawang dan Kapolres Karawang beserta rombongan, hal tersebut disampaikan Wali Murid Dan Pengurus yang sekaligus mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah dan polres karawang atas perhatiannya kepada sekolah SLB Cahaya Bangsa.

“Terima kasih yang tak terhingga dari kami selaku pengurus dan wali murid, senyum mereka sangatlah berarti ditengah keterbatasan, dengan perhatian dan kepedulian kapolres karawang dan bupati karawang yang menyapa mereka, serta ikut menghibur dan bernyanyi semoga menjadikan semangat dan motivasi belajar bagi para siswa dan siswi kami, ucap Salah satu pengurus.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *