Ungkapan Presiden Joko Widodo : Saya Memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Bhayangkara di Istana Negara, Dalam Upacara Dengan Suasana yang Sederhana

 456 total views

Pewarta : Tenor Amin Sutanto & Dewa Aruna

Read More

Ungkapan Presiden Joko Widodo Saya memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Bhayangkara di Istana Negara, pagi ini, dalam upacara dengan suasana yang sederhana.

Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan, dari markas besar sampai ke Bhabinkamtibmas di desa-desa.

Bersama TNI, Polri harus aktif mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif, aman, dan damai.

Keselamatan dan kepentingan rakyat merupakan hal yang paling utama. Maka, jajaran Polri harus dapat mengemban tugas kemanusiaan ini secara persuasif dan humanis, namun tetap waspada, cepat tanggap, dan tegas terhadap setiap pelanggaran dengan menjaga profesionalitas dan kepercayaan rakyat.

Di samping itu, meski berfokus membantu upaya pengendalian pandemi, berbagai agenda strategis Polri harus tetap berjalan.

Jajaran Polri harus terus mereformasi diri secara total dan selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih profesional dan modern dalam menghadapi tantangan yang semakin berat.

Selain itu, potensi ancaman stabilitas keamanan di dalam negeri juga perlu diantisipasi, utamanya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di akhir tahun 2020 ini.

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *