Pembangunan Desa Darsono Berjalan Lancar Drainase Macet

 261 total views

Pembangunan Desa Darsono Berjalan Lancar Drainase Macet

Read More

Jember Global Investigasi News,proyek pembangunan di desa Darsono kec: Arjasa boleh dibilang lancar, unuk itu masyaraiat sangat berterima kasih pada pemerintah disampung bantuan lainnya terkaid dengan covid 19,hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Darsono Holik saat ditemui wartawan Global Invenstigasi News dikantornya siang kemaren Rabo (08/06/2020).

Menurut Holik memang untuk proyek dan bantuan terdampak covid 19 di desa Darsono berjalan sesuai dengan rencana dan ini berkat kesiapan dan kesigapan para pihak yang terlibat,alhamdulillah tak ada yang komplin,namun disisi lain untuk Desa Darsono untuk saat ini ada beberapa proyek yang harus mendapatkan prioritas utama dari pemerintah,tegas Holik.

Prioritas utama dan bersifak mendesak yakni pembangunan Drainase yakni saluran pembuangan,dan jika ini tidak segera terealisasi maka batas lahan atau sawah dan jalan akan hilang lambat atau cepat ini terjadi, hal lian termasuk PJU yang masih kurang PJU baru nyampek di kantor desa,imbuh Holik.

Namun dengan demikian untuk urusan Kamtibmas masih dalam pisisi aman dan terjendali hasil dari beberapa infirmasi dari masyarakat yang sempat kami himpun (hy )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *