Iskadarma Jalan Al. Hayati Kace Timur Rusak Parah, Pemerintah Harus Tanggap Hal Ini

 848 total views

Iskadarma” Jalan Al.hayati Kace Timur Rusak Parah .Pemerintah Harus Tanggap Hal Ini.

Read More

Global Investigasi News.Co.Id.
Kabupaten Bangka Induk, Rabu.05/08/2020. Pantauan awak Media GiN , Dusun.satu Desa Kace timur kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka Induk.sepanjang poros jalan Al.hayati nampak kelihatan ruas jalan penghubung antara Bangka Induk dengan Bangka Tengah perbatasan yang sangat mengkhwatir sekali keadaan untuk saat ini yang mana terlihat sekali jalan tersebut sudah rusak parah , apa lagi saat musim hujan ases jalan tersebut seperti kolam,karena di genang air . Dan juga di sebabkan tidak adanya sering di tepi kiri kanan jalan sehingga jalan tersebut mudah rusak.

Saat awak Media GIN ,mendatangi Kantor desa kace timur yang mana masih wilayah desa kace timur .menurut “Iskadarma” kepala  kewilayahan Dusun satu yang mencakup tiga Rt.01,02,03, beliau mengatakan bahwa mengenai ases jalan yang selama ini sudah menjadi keluhan masyarakat setempat mau pun masyarakat yang mengunakan ases jalan tersebut ,sudah lama mereka menyampaikan kepada kami ,.dan saya juga sudah berusaha mengajuhkan proposal ,ke pihak PU kabupaten mau ke DPRD Propinsi.namun sampai saat ini belum ada respon dari instansi terkait.

Fuad ,(47), selaku sekertaris BPD kace Timur , Membenarkan bahwa saat menyampaikan proposal pengajuan mengenai jalan Al.hayati ini sudah lama disampaikan kepada pihak pekerja umum di bagian Bina Marga kabupaten bangka dan begitu pula proposal kami sampaikan ke Gubenur bangka belitung dan ke DPRD Propinsi .proposal saya bersama kadus satu yang langsung mengantarnya ,

Fuad selaku BPD yang mana terwakili wilayah  dari dusun satu ,mengharapakan kepada masyarakat khusus nya warga Rt.01,02,03 desa kace timur untuk bersabar karena apa yang kami lakukan ini tak lain untuk masyarakat juga ,tuturnya.

Menurut Fuad.selaku BPD kace Timur , sudah wajar jalan Al.hayati di perbaiki ,sebab sudah lama juga dari tahun 2007 sampai saat ini jalan Al.hayati belum pernah di perbaiki jd ,apa salahnya pihak pemerintah kabupaten dan propinsi memperhatikan jalan kami ini.

Sebenarnya ,jalan Al.hayati ,direalisasi tahun ,2018,namun entah kenapa tiba tiba di alihkan ke jalan lain yang masih di wilayah kace timur juga. sedang usulan tersebut sudah di usulkan oleh kadus satu saat Murenbang cam, dan semua itu juga di benarkan oleh Fuad ,karena saya juga ikut saat Murenbangcam,..harapan nya mudah mudahan pihak pemerintah kabupaten bangka maupun propinsi dapat memberi jalan keluar buat masyarakat kami..tutup.Nya.

Global investigasi news.co.id.
(Yulianto.team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *