DANDIM 1601/SUMBA TIMUR PIMPIN PATROLI GABUNGAN

 557 total views

DANDIM 1601/SUMBA TIMUR PIMPIN PATROLI GABUNGAN

Read More

Sumba Timur,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Patroli gabungan yang terdiri dari personil Kodim 1601/ST,Subdenpom IX-1-2 Waingapu,Pos TNI AL dan Polres Sumba Timur dipimpin langsung oleh Dandim 1601/ST.

Hal ini untuk menunjukkan komitmen Sinergitas TNI POLRI di Sumba Timur untuk mennjaga kondusifitas di wilayah Sumba Timur ,kegiatan yang dilaksanakan adalah patroli disekitar kota Waingapu, kantor KPU,Kantor Bawaslu, sekretariat masing-masing paslon agar dapat di antisipasi perkembangan dinamika yang terjadi.

Kegiatan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan juga dilaksanakan ditempat berkumpulnya masyarakat termasuk juga penerapan 3M, dan batas jam malam serta miras bagi masyarakat.

Menurut Dandim 1601/ST Letkol Czi Dwi Joko Siswanto,S.E.,M.I.Pol mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap malam minggu ,namun pihaknya memberikan perintah agar setiap hari harus dilaksanakan patroli agar kondusifitas wilayah Sumba Timur terjaga.

Terlebih lagi untuk pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur sudah berjalan , jangan sampai ada pihak-pihak yang ingin membuat kisruh di Sumba Timur,”tegas Dandim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *