Tak Hanya Kampanye Dialogis Gencar Dilakukan Masing-Masing Paslon, Baliho SEHATI-pun Sudah Terpasang Dirusak Tangan Jahil !!!

 316 total views

Tak Hanya Kampanye Dialogis Gencar Di Lakukan Masing-Masing Pasangan Calon (paslon) Baliho SEHATIPun Sudah Terpasang Di Rusak Tangan Jahil

Read More

SUMBA TIMUR,Global Investigasinews.Com

“Kata tim dan relawan SEHATI,Mengenal sosok figur maupun pasangan calon hingga ke pelosok desa sehingga paslon dapat di kenal oleh masyarakat luas.Namun sayangnya baliho yang terpampang justru di rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sejumlah tim dan relawan SEHATI sangat menyayangkan terjadinya dugaan pengrusakan baliho,padahal jauh hari komitmen ciptakan pilkada damai justru di hiasi dengan hal yang kurang baik.

Kami minta kepada panwaslu dan kepolisian bertindak tegas atas pengrusakan baliho paslon nomor urut 1.SEHATImari kita berpolitik santun,jangan sampai suasana pilkada ini kita hiasi dengan hal yang kurang baik”kata tim/relawan Sehati

Baliho yang rusak terjadi di lokasi arah waingapu Lewa KM 08 kota Waingapu di mana baliho berukuran besar itu terpotong bagi dua dari foto paslon SEHATI dari penyangga.

Sesuai komitmen bersama pihaknya ingin masyarakat di Kabupaten Sumba Timur tetap kondusif, dan beberapa pihak berharap agar kebiasaan buruk tersebut tidak diulangi lagi, agar tidak memicu perpecahan persatuan dan kesatuan masyarakat.

Siapa dan pihak mana yang melakukan pengrusakan,tetapi ini adalah tindakan yang dapat memicu perpecahan,mari kita sama-sama memberikan contoh yang baik kepada masyarakat” sambungnya.

Mengimbau kepada tim pemenangan maupun pendukung serta simpatisan pasangan SEHATI agar tidak terpancing dan tidak mudah terprovokasi,”ucapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *