Miris Sebagian Besar Plafon SD Negeri 36/III Belui Memperhatinkan Kondisinya !!!

  • Whatsapp

 160 total views,  1 views today

Miris Sebagian Besar Plafon SD Negeri 36 / III Belui Memperhatinkan Kondisinya !!!

Read More

Kerinci Globalinvestigasinews.Com – Ditengah Kesetaraan Pendidikan diwilayah Pendidikan dikabupaten kerinci masih banyak sekolah-sekolah yang harus diperhatikan oleh dinas pendidikan kabupaten kerinci provinsi Jambi.

SD Negeri 3 6 / III Belui Kecamatan Depati VII (Tujuh).’ Sangat memperhatinkan kondisinya saat ini sebagian besar plafonnya banyak yang jebol alias rusak parah dan beberapa dinding sekolah banyak yang keropos serta kayu atap yang telah rapuh membuat sekolah tersebut tidak nyaman dan tidak aman untuk para siswa dan guru.

Kepala Sekolah Hadrial Mudin S.Pd,MM. Saat dimintai Keterangan Pada Senin (19/10/2020).’ Ya Mengatakan dahulunya SD Negeri 36/III Belui sekolah ini merupakan sekolah panutan tetapi sekarang merupakan…?? Jelas’nya.

Lanjutnya ini merupakan ungkapan dari saya selaku kepala sekolah dan para majelis guru atau disebut jeritan hati..!

Ditambahkannya lagi dari pihak sekolah yang mana ‘ dengan adanya kondisi sekolah pada saat ini’ bahwa sekolah’ tersebut tidak layak huni lagi’ namun apa daya untuk menjalani tugas kami dari pihak sekolah serta majelis guru tetap melaksanakan tugas tersebut.

Ditempat terpisah salah satu guru di SD tersebut juga mengatakan yang kami juga membutuhkan Paving block’ yang mana sekolah kami sering kebanjiran apabila hujan turun’ Ungkapnya !

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *