Pendisiplinan Menggunakan Masker (3M) Kepada Pengunjung Pasar Tohaga Cariu Gencar Dilakukan Koramil 2108 Cariu

 295 total views

Ginewstvinvestigasi.com

Read More

Selasa . 2020/10/20

Pendisiplinan Menggunakan Masker (3M) Kepada Pengunjung Pasar Tohaga Cariu Gencar Di Lakukan Oleh Koramil 2108 Cariu

Bogor . Ops 3M di pasar tohaga cariu gencar di lakukan oleh pihak TNI – Polri guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 (Virus Corona Desease) di wilayah kecamatan cariu dan tanjungsari.

Dalam Ops 3M hari ini – Selasa (20/10) di Pimpin langsung oleh kedua pimpinan lntitusi negara, Danramil 2108 , Kapten lnf. Joko Mulyanto, dan Kapolsek Cariu Kompol. Nur Aripin SH. Saya “kata “Joko Mulyanto Ops Yustisi kami fokuskan di dua titik ,yang pertama di jalan pertigaan yaitu jalan Transyogi dan Pasar Tohaga cariu, karena di dua tempat inilah yang memang potensi Lalin dan berkerumunnya masa / warga itu Dominan.

Red – “Joko Mulyanto “Maka dari itu Kami dari Koramil 2108 terus gencar laksanakan Ops di tempat tersebut terlebih di Pasar Tohaga , itukan tempat warga beraktivitas transaksi jual beli dan disitu juga pusat ekonomi masyarakat untuk mencari nafkah, Tutur Danramil 2108 cariu bersama Kapolsek cariu di lokasi Ops yustisi (3M).

“Menurut salah seorang warga yang terjaring Razia Masker di pasar cariu , Yanti (41) warga kampung Jangkar Rt.04/02 Desa Mekarwangi, Kecamatan cariu, dirinya mengaku , tadi saya buru buru, mau belanja kebutuhan dapur dan warung saya, karena maklum kalau punya anak kecil repot jadi lupa gak pakai masker padahal mah ada masker di warung saya juga kan saya juga jualan masker hehe..,kata yanti.

Lanjut-“Yanti , kalau menurut saya bagus ya Razia masker terus di adakan oleh bapak bapak TNI dan Bapak Polisi itukan tujuannya bagus untuk, kesehatan kita juga, tapi ya itu suka lupa pake maskernya termasuk saya tadi, ahirnya kena dahh di razia. Tapi ya saya ucapkan terimakasih sudah di ingatkan oleh bapak TNI , itu berarti , bapak pemerintah perhatian dan sayang sama kita rakyatnya, Tutur Yanti sambil memakai masker yang di berikan oleh Danramil 2108 Kapten lnf. Joko Mulyanto.

(Marco global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *