KABID HUMAS POLDA JABAR : TAK HENTI – HENTI POLRES CIAMIS POLDA JABAR SOSIALISASI DAN EDUKASI 3M KEPADA MASYARAKAT

 235 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : TAK HENTI – HENTI POLRES CIAMIS POLDA JABAR SOSIALISASI DAN EDUKASI 3M KEPADA MASYARAKAT

Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar terus berupaya memberikan pemahaman tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan jajaran personel Polsek Sukadana, dimana dengan berkeliling anggotanya menyapaikan edukasi tentang protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tiga personel Polsek di dua dusun yakni di Jl.Raya Ciilat Desa Sukadana dan Jl.Depan Kantor Bank BRI Unit Ciilat Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (24 Oktober 2020).

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Deni Susanto, SH., mengatakan, tidak henti-hentinya personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat ditengah situasi pandemi Covid-19. Dimana masyarakat diminta untuk tetap produktif namun tetap dengan mempedomani protokol kesehatan.

“Di lapangan, para personel menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Kabid Humas Polda Jabar berharap dengan gencarnya sosialisasi dan edukasi 3M, dapat memberikan kesadaran pada masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan guna bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga dan orang disekitarnya, sehingga kita dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, Ipda Deni menambahkan, para personel dilapangan juga menyampaikan himbauan tentang pesan-pesan kamtibmas. Agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang nyaman dan kondusif.

Bandung, 24 Oktober 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M,Si
NO.HP :087865048232

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 08121450560.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *