Road Show dan Pengukuhan Tim PAS Menah Tandur Korcam dan Kordes Kec. Janapria

 450 total views

Road Show dan Pengukuhan Tim PAS Menah Tandur Korcam dan Kordes Kec Janapria

Read More

Global Investigasi Nows Com.

Lombok Tengah NTB. Tim pemenangan dan relawan paket Gong PAS menah Tandur laksanakan Road Show ke kecamatan Janapria Kopang mantang dan Puyung Jum’at ( 23/10/202.)

Dalam pelaksanaan Road Show tersebut di pimpin langsung oleh ketua tim pemenangan dan Relawan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah saudara H.Sahnan dan H. Fajarudin.

Star pelaksanaan Road show mulai dari posko pemenangan paket Pas,puyung menuju ke praya janapria montong gamang kopang mantang dan balik ke praya.

Kali ini giliran masyarakat Kecamatan Janapria, yang ditandai dengan pengukuhan tim pemenangan oleh ketua Tim pemenangan paket Pas menah tandur Mereka menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan Hj.Lale Prayatni dan H. Sumum, desember mendatang.

Adapun yang dikukuhkan ialah Tim pemenangan kordes maupun korcam Kecamatan,Janapria, Srikandi dan milenial. Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, adat, pemuda dan kaum wanita.

“Dengan kesungguhan hati bertekad mendukung dan memenangkan pasangan Hj.Lale Prayatni dan H. Sumum, Kami tanpa lelah akan mengajak seluruh Masyarakat untuk memilih pasangqn Paket Pas Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum pada 9 desember mendatang,” ujar tokoh masyarakat desa Janapria kecamatan Janapria

“Antusiasme masyarakat yang hadir tempat pengukuhan ini salah satu bukti kecamatan Janapria untuk memperjuangkan dan menangkan pasangan Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum 9 desember mendatang,” tandasnya

“Insya Allah, pasangan paket pas menah tandur berpeluang memenangkan pilkada 9 desember mendatang karena melihat antusiasme masyarakat yang hadir pelantikan ini,” tegasnya.

dalam sambutannya Ketua Tim pemenangan paket pas menah tandur saudara H. Sahnan menyampaikan sy pribadi ketua tim pemenangan pas menah tandur resmi melantik dan mengukukan saudara sebagai tim pemenangan pas menah tandur sebagai kordes dan korcam di kecamatan janapria kibarkan dan siarkan pas menah tandur di seluruh dusun dan desa yang ada di Janapria tutupnya

Pesan dari ketua Tim Relawan Paket pas menah Tandur saudara H. Fajarudin ke pada masyarakat dan undangan yang hadir dalam pengukuhan dan pelantikan tim Kordes dan korcam dan mulai hari ini hingga 9 Desember mendatang kita sama sama bekerja keras, untuk memenangkan pasangan Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum mudah-mudahan Kecamatan Janapria betul-betul bisa meraih kemenangan yang telak, dan benar-benar menjadi basis pasangan pas menah tandur Tutupnya H. Fajarudin
( Tim GIN Biro Loteng) .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *