2021, Yayasan Nurhayati Sahali Akan Berikan Beasiswa Perguruan Tinggi Untuk Muzantiani

 478 total views

2021, Yayasan Nurhayati Sahali Akan Berikan Beasiswa Perguruan Tinggi Untuk Muzantiani

Read More

Gayo Lues, Aceh – Jika sudah menyelesaikan pengabdiannya belajar Agama di Yayasan Kuntum Indonesia Cabang Karawang Jawa Barat, Muzantiani Zaskia Ananda siswi yang hafal Al-Qur’an 30 Jus dalam 4 bulan, asal Desa Lempuh, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues itu akan mendapatkan beasiswa kuliah melalui jalur kemitraan dari Yayasan Nurhayati Sahali ditahun 2021 mendatang.

Beasiswa yang akan diberikan Ketua Yayasan Bunayya kepada Muzantiani Zaskia Ananda tersebut, ialah memfasilitasi Gadis berusia 18 tahun tersebut untuk menyambung kejenjang perguruan tinggi, yang mana saat ini Yayasan Nurhayati Sahali telah menjalin kemitraan di perguruan tinggi dibeberapa wilayah.

“Jika sudah selesai mengabdi di Yayasan Kuntum Indonesia, kita langsung memberikan beasiswa kuliah di perguruan tinggi mitra Yayasan Nurhayati yang tersebar dibeberapa tempat seperti di Medan, Jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Yogjakarta, Solo Magetan dan Surabaya, tergantung dimana Muzantiani menginginkannya nanti,” kata Ketua Yayasan Nurhayati Sahali, Minggu (8/11/2020) melalui WhatsApp.

Lanjut Nurhayati, timbul niat memberikan beasiswa kepada Muzantiani Zaskia Ananda, dikarenakan dirinya merasa terharu dan bangga atas prestasi yang diraih anak sulung dari Wartawan Senior yang berkecimpung di Kabupaten Gayo Lues tersebut. Dan Diharapkan pula, hal ini bisa menjadi motivasi bagi para penghafal Al-Qur’an lainya.

Kemudian, ia juga berpesan kepada seluruh siswa/siswi yang menuntut ilmu di Yayasan Kuntum Indonesia agar terus bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan kesempatan, kemauan dan peluang untuk menghafal Al-Qur’an lebih dalam.

“Yakinlah dengan mukjizat Al-Qur’an, kita akan diberi perlindungan dan pertolongan oleh sang pencipta,” pesan Ketua Yayasan Bunayya tersebut. (KSP/GL/ACH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *