Taman Bunga Syahdu Flower Desa Sulak Deras Mudik

 672 total views

Taman Bunga Syahdu Flower Desa Sulak Deras Mudik

Read More

Globalinvestigasinews.com
Sulak Deras – 07-11-2020,
Wow kabar gembira untuk para penggemar bunga dan tanaman hias, telah tersedia bermacam macam jenis bunga di Taman Syahdu Flower milik ibu Nirwana’ yang berlokasi di Desa Siulak Deras Mudik Kecamatan Gunung Kerinci Provinsi Jambi.

Bicara tentang Bunga tidak terlepas dari keindahan apalagi yang indah ber’aroma harum pasti akan di sukai semua orang terutama kaum hawa, setiap keindahan akan membangkitkan imajinasi setiap mata yang melihat sehingga bisa memancarkan aura positif dari setiap orang.

Selama ini bunga selalu menjadi ciri khas dari keindahan, bahkan sebagian orang menggunakan bunga untuk menghiasi Rumah, Taman, Objek Wisata dan tempat Rekreasi, pastinya tidak semua jenis bunga dapat kita lihat di tempat umum.

Taman Bunga Syahdu Flower menyediakan berbagai jenis bunga dengan harga eksklusif termasuk Bunga Bougenvile dan Keladi, jenis paling diminati banyak kalangan, salah satu pelanggan yang kami wawancarai, menyampaikan” kalo butuh bunga pasti terlebih dahulu mencari ke tempat ibu nirwana” selain harganya diskon, beliau selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, bagi kami konsumen pelayanan yang ramah itu yg utama kata pelanggan.

Terlihat pada hari libur taman Syahdu Flower rame di datangi pengujung, dari sungai penuh, bahkan sebagian dari luar daerah mencari bunga yang mereka sukai.

Yudi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *