ORANG GILA DI KECAMATAN LABUAN, MULAI BERTAMBAH

 414 total views

ORANG GILA DI KECAMATAN LABUAN. Mulai bertambah.

Read More

Pandeglang.globalinvestigasinews.com

Sejumlah Orang Gila (kaum urban ilegal.red) belum lama ini berkeliaran di sudut – sudut Pasar,di perkampungan dan di jalanan, Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang,berbagai gaya dan tingkah pola Mereka mulai dari karakter dan berpakaian yang nyaris tidak menutupi bagian-bagian sensistif hingga menjadi totontonan gratis bagi Orang – orang sadar.

Akan tetapi tidak semua Orang Gila melakukan aksi serupa, ada Satu dan dua Orang Gila berprilaku kalem apalagi sudah merasa memiliki hunian tetap di emperan Toko,dalam kesehariannya Dia kadang tiba- tiba menghilang beberapa jam,cari makan disembarang tempat.

Ironisnya kaum urban tidak waras tersebut,ada yang masih dibawah umur.miris dan tak habis pikir sebenarnya obsesi apa yang menjadi penyebab terjadinya stooring dari akal sehatnya.

Lalu apa tindakan Pemerintah setempat dalam mengatasi pemandangan buram sperti itu,sebab suka atau tidak suka akan mengurangi nilai estetik sebuah kota kecil yang di topang oleh Sembilan Desa itu.

“Jujur saja,Apakah Pemerintah belum memiliki panti rehabilitasi yang khusus menampung Orang-orang yang kurang waras,termasuk panti sosial para tuna wisma serta Pekerja sex Komersial.” Ungkap Agung Maulana Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri.

“Sebab Kami perhatikan,ketika aparat dari unsur ketentraman dan ketertiban merazia,awalnya begitu disiplin dan sigap melakukan tindakan,sayangnya setelah objek sasaran terjaring,ujung- ujungnya dilepas lagi,sehingga timbul pertanyaan.Apa sebenarnya visi dan misi penangkapan itu ?! jika tanpa solusi apalagi perhatian serius soal sosial kemanusiaan.” tukas Agung.

Dari hasil investigasi Wartawan,Umumnya Orang Gila dengan Muka-muka baru berdialeg dari Kabupaten lain,artinya bukan Masyarakat pribumi,akan tetapi Mereka bukanlah pengikut sekte jaelangkung ” Datang tak di undang pergi tak di antar “.

Lalu jika dirinci dalam jumlah satuan,berapa banyak Orang Gila yang berkeliaran di Kecamatan Labuan,Allahu A’lam lantaran ketika berita ini dirilis,belum.ada satupun relawan dari lembaga manapun meluangkan waktu,pikiran,dan tenaganya melakukan survei dan mencatat berapa jumlah Orang Gila untuk Hari ini,Minggu ini,atau Bulan ini,baik secara grafikasi maupun persentase dengan Orang – orang yang masih sadar .*** Rusdi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *