Jum’at Berkah, “Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Berbagi Ke Warga Kurang Mampu”

 515 total views

“Jumat Berkah” Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur, Berbagi Ke Warga Kurang Mampu.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/11/13.
Bentuk kepedulian Bhayangkari kepada Masyarakat, dengan Tema. ” Jumat Berkah Bhayangkari Berbagi”.

Bhayangkari Cabang Polres Tanjung Jabung Timur bersama ketua Pembina Ranting Bhayangkari Muara Sabak Timur yang di AKP. Suwanto.SE dan personil Polsek Muara Sabak Timur melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat.

Kegiatan Jum’at Berkah ini dilaksanakan dengan cara mendatangi satu persatu rumah warga yang kurang mampu

Dalam kegiatan tersebut ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur Ny. Wiwid Deden melalui ketua Pembina Ranting Muara Sabak Timur AKP. Suwanto.SE mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan jajaran polres dan Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat kurang mampu, meskipun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat,”ucapnya.

Kegiatan Jum’at Berkah bertujuan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak langsung akibat Pandemi Covid-19 dan Agar terciptanya Silaturahmi yang baik antara Polri Bhayangkari dan masyarakat.

Selain kegiatan tersebut ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny Wiwit Deden melalui AKP. Suwanto.SE.
juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dengan Cara Menggunakan Masker bila bepergian, Mencuci Tangan menggunakan Sabun minimal 20 detik dengan air yang mengalir serta menjaga Jarak Aman minimal 1 meter, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona ( Covid-19).ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *