POLRES CIMAHI POLDA JABAR TEGUR WARGA TAK PAKAI MASKER DALAM OPERASI YUSTISI

 266 total views

SIARAN PERS

Read More

POLRES CIMAHI POLDA JABAR TEGUR WARGA TAK PAKAI MASKER DALAM OPERASI YUSTISI

Polres Cimahi Polda Jabar kembali lakukan langkah persuasif kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, Senin (23/11/20).

Dalam operasi yustisi yang dilaksanakan di depan Mapolres Jl. Jend. A Yani, Kota Cimahi ditemukan beberapa masyarakat yang kedapatan tidak mengunakan masker. Petugas dilokasi langsung memberikan tindakan dengan menegur pelanggar dengan langkah persuasif.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Indra Setiawan mengatakan, pelaksanaan operasi yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Tindakan yang dilaksanakan dalam giat operasi yustisi yaitu memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I K ., M.Si

“Kendati masih ditemukannya pelanggar yang tidak pakai masker, pihak Kepolisian berharap tingkat kesadaran masyarakat semakin meningkat.” tutur Kabid Humas.

“Sejauh ini masyarakat sudah tidak asing dengan penggunaan masker. Mudah-mudahan pandemi ini segera selesai dan normal kembali,” pungkasnya

Bandung, 23 November 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *