Pantau Peneggakan Protokol Kesehatan, Babinsa Agus Berikan Masker

 232 total views

Global Investigasi News.com, Muara Limun-Koptu Agus Santoso Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko kembali memantau peneggakan protokol kesehatan di tenggah-tenggah masyarakat, dalam patroli kali ini saya mendatangi tempat-tempat yang sering di kunjungi masyarakat seperti took-toko yang ada di sepanjang jalan Kecamatan Muara Limun Kabupten Sarolangun.Minggu(17/1/2021).

Read More

Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah membenarkan serta menjelaskan adanya Babinsa yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah pagi ini dengan sasaran memantau peneggakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat, tidak terkecuali di tempat pangkas rambut, terangnya.

Sasaran pantauan kali ini seperti took-toko yang menjadi tempat yang akan banyak di kunjungi masyarakat, adapun tujuan pemantauan ini antara lain untuk melihat sejauh mana masyarakat sadar akan disiplin menjalankannya, sebagai langkah dan upaya kita mendukung program pemerintah menuntaskan penyebaran virus covid-19 seraya menunggun vaksin sampai,tambah Kapten Zul.

Saya juga menyampaikan kepad Babinsa yang sedang menjalankan tugas untuk memberikan masker secara gratis ketika menemukan ada warga yang tidak menggunakannya, melalui aparat teritorial (Babinsa) juga di harpakan mampu mengajak dan menyadarkan masyarkat untuk lebih meningkatkan dispilin menjalankan serta menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah-langkah dan upaya kita ikut serta menuntaskan penyebaran virus covdi-19 sampai sekarang masih mewabah, tutup Danramil Kapten Inf Zul. (Romi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *