Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Wilayah Kota Sukabumi

 312 total views

GIN – KOTA SUKABUMI, Bertempat dilapangan apel Setda Balaikota Sukabumi Jl. R. Syamsudin,SH Kec. Cikole kota Sukabumi telah dilaksanakan penyuntikan Vaksin Sinovac perdana diwilayah kota Sukabumi (Kamis, 28/01/2021)

Read More

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol. bersama Forkpimda Kota Sukabumi Melaksanakan Pencanangan
Vaksinasi Covid-19 perdana.

Dalam Sambutannya Bpk. H. Ahmad Fachmi ( Wali Kota Sukabumi ) menyampaikan
Hari yang dinantikan datang juga, karena bapak Presiden sudah mengumumkan giat vaksinasi harus terlaksana disemua wilayah.
Kota Sukabumi telah menerima 6000 vial vaksin untuk didistribusikan kepada 3000 tenaga kesehatan dan 10 pimpinan pemuka daerah Kota Sukabumi;

Hari ini akan kita melakukan pencanangan vaksinasi dari mulai Forkompinda, tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga kita bisa memberikan contoh kepada masyarakat agar yakin dan tidak ada kecemasan tentang vaksinasi.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung secara langsung maupun tidak dalam kegiatan vaksinasi yang perdana ini, dan Mudah-mudahan hari ini menjadi catataan penting bagi Kota Sukabumii dalam kegiatan ini sehingga kedepan kita berdoa bersama khususnya di Kota Sukabumi agar dapat pulih seperti sediakala.” Pungkasnya.

Adapun yang melaksanakan penyuntikan perdana 10 orang dari Forkompimda dan perwakilan pemuka Agama kota Sukabumi :
Bpk. H. Ahmad Fachmi ( Walikota Sukabumi ), Bpk. H. Andri Hamami ( Wakil Walikota Sukabumi ).
Bpk. Drs. Dida Sembada ( Sekda kota Sukabumi )( tidak memenuhi syarat screning kesehatan), AKBP Sumarni ( Kapolres Sukabumi kota )
Mayor Chb Rohman Khoerullah Amin ( Kasdim 0607/kota Sukabumi ), Bpk. Irvan Rusfansyah ( Unsur DPRD kota Sukabumi, F Golkar ), Bpk. Abram Nami Putera Tambunan ( Perwakilan Kejaksaan Negeri kota Sukabumi ),Bpk. Parulian Manik,SH. MH ( Perwakilan Pengadilan Negeri kota Sukabumi ),RD. Heribertus Susanto Wibowo ( Pemuka Agama katholik kota Sukabumi )
KH. Ahmad Nawawi Sadili, S. Ag ( MUI kota Sukabumi ) tidak memenuhi syarat screning kesehatan.

10 orang dari unsur nakes kota Sukabumi sbb:
dr. Hj. Rita Fitrianingsih, M. Kes ( Kadinkes Kota Sukabumi ),dr. Lulis Delawati, MARS ( Kabid P2P Dinkes Kota Sukabumi ),
drg. Erna, M. Kes ( SDK Dinkes Kota Sukabumi ),
dr. Bihantoro ( IDI Kota Sukabumi ), Irawan Danismaya ( PPNI Kota Sukabumi ),Fachrizal, S. Si, Apt ( IAI Kota Sukabumi ), Euis Nurhayati ( IBI Kota Sukabumi ),dr. Heri Heriyanto ( Dir RS. Asyifa Kota Sukabumi ), dr. Kote Noordhianta, Sp. THT-KL ( ASKLIN Kota Sukabumi ),drg. Ali Sundiharja ( PDGI Kota Sukabumi )

Kegiatan vaksinasi tahap ke 2 akan dilaksanakan 14 hari kedepan.
Pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2021, ada 4 puskesmas yang siap akan melaksanakan vaksin mengingat puskesmas tidak memiliki alat pendingin.(Pendim 0607)

Sapta Hendra Wijaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *