Dandim 1401/ Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, Hari Ke-9 Pra TMMD 110 Satgas Mulai Bangun Jembatan

 203 total views

SULBAR MAJENE, Globalinvestigasinews.com – Personel Satgas Pra TMMD 110 Kodim Kodim 1401/Majene mulai mengerjakan pembangunan jembatan penghubung Ruas jalan di Desa Awo, Kecamaran Tammerodo, , Selasaย  (23/2/2021).

Read More

Sebelum pelaksanaan pembukaan TMMD pada tnanti, Satgas Kodim 1401/Majene,telah melaksanakan Pra TMMD dengan harapan agar pencapaian hasil TMMD dapat mencapai hasil yang maksimal. Pembangunan sasaran Fisik dengan membuat jembatan.

Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, ST.,M.Si menyatakan pembuatan jembatan dalam program Pra TMMD di Desa Awo Kecamatan Tammerodo Kab Majene mulai dilaksanakan karena daerah itu masih terisolir.

Kegiatan Pra TMMD dengan sasaran fisik, diharapkan dapat mempercepat pembangunan di daerah terisolir ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap apa yang telah kami Dharma Baktikan ke masyarakat Desa Awo, melalui Pra TMMD 110 Kodim 1401/Majene, dapat bermanfaat di kemudian hari dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujar Letkol Inf Yudi Rombe”

Satgas TMMD juga memprioritaskan pembuatan jembatan agar akses pengiriman material dan bahan penunjang lainnya lancar, selain itu mobilitas kendaraan truk pengangkut barang lancar menuju ke titik pembangunan yang telah ditentukan.

Walaupun cuaca sangat terik dan panas, terlihat personel satgas TMMD bersama warga semangat bekerja, dengan harapan pekerjaan dapat selesai cepat waktu.

โ€œini bukti bahwa semangat partisipasi warga untuk membangun desanya cukup tinggi, kami berharap semangat ini terus terjaga hingga pelaksanaan TMMD nantiโ€ Ujar Dansatgas TMMD Letkol Inf. Yudi Rombe.
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *