Dandim Purbalingga Letkol Inf. Decky Zulhas, SH., M. Han Tinjau Posko TMMD Reguler ke-110 di Desa Tumanggal

 191 total views

GIN PURBALINGGA – Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M. Han dengan didampingi Perwira Seksi Teritorial, mengecek kesiapan Posko TMMD Reguler ke-110 yang dipusatkan di SDN 2 Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, (27/2/2021).

Read More

Selain mengawasi pengerjaan sasaran fisik di Pra TMMD Reguler ke-110 , administrasi program TMMD juga tak luput dari pengawasannya.“Kelengkapan administrasi program TMMD Reguler ke-110 sangat penting untuk dilengkapi, sebab jika sewaktu-waktu ada kunjungan tim pengawas program TMMD, baik dari TNI maupun dari Pemerintah maka semua harus siap,” tegasnya.

Dandim menambahkan, selain papan sketsel untuk menyajikan data maupun progress pembangunan mulai dari tahap Pra TMMD sampai dengan sekarang dan nantinya selama satu bulan program TMMD Reguler ke-110 berlangsung sejak tanggal 2 – 31 Maret 2021.

“Data yang ditampilkan juga dilengkapi dengan dokumentasi foto kegiatan, peta, orbitasi, dan data pendukung lainnya, sehingga siapa saja yang melihatnya akan paham sebelum ke lokasi sasaran,” imbuhnya.
(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *