Satgas TMMD Manfaatkan waktu istirahat dengan Memancing

 199 total views

GIN, PURBALINGGA-Memancing merupakan hobby yang menyenangkan. Dengan memancing, seseorang mendapatkan pengalaman menarik serta sensasi tersendiri ketika berhasil mendapatkan tangkapan dengan alat pancingnya.

Read More

Memancing sendiri selain hobby juga dapat untuk menambah penghasilan dan sebagai hiburan sekedar pelepas penat setelah bekerja, seperti yang dilaksanakan oleh Koptu Gustom anggota Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Tumanggal Kecamatan pengadegan Kabupaten Purbalingga yang memanfaatkan waktu istirahatnya dengan memancing di Danau Sariland yang berada di titik nol pelaksanaan sasaran fisik TMMD ini, (1/3/2021).

“Sekedar pelepas lelah sambil istirahat setelah seharian berkutat dengan meterial TMMD kami gunakan waktu istirahat siang untuk memancing di Danau Sariland,” ungkapnya.

Ditemoat terpisah, Atun salah satu pengelola Obyek Wisata Danau Sariland menuturkan,” Danau Sariland yang berada di Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan selain memiliki pemandangan yang mempesona juga memiliki spot pemancingan alam yang dapat menyuguhkan hal yang berbeda, hal ini salah satunya karena ikan yang ada di danau Sariland terutama jenis ikan gabus atau di tempat lain menyebutnya Kutuk atau Gastor sedikit berbeda baik bentuk maupun rasanya,” katanya.

(Satria Ferry)(P3ndim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *