Pemerintah Kampung Bonglai Melaksanakan Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN)

 265 total views

GIN – Pemerintah Kampung Bonglai Kecamatan Banjit kabupaten Waykanan Melaksanakan Louching Kampung Tangguh Nusantara (KTN).Program Polri Dan Pemerintahan Dalam Membentuk Kampung Tangguh Nusantara Di Kampung Bonglai Pada Kamis, 4 Febuari 2021

Read More

Bertempat Di Posko Dan Rumah Isolasi Di Dusun 12 Pemerintah Kampung Bonglai Kec.Banjit Kab.Way Kanan Beserta Jajaran Polsek Banjit Di Wakili Oleh Bripka Yudhi Nugroho,Bhabinkamtibmas Bripda M.Noviar,Koramil Kecamatan Banjit Di Wakili Oleh Koptu Yandri Susanto,UPT Puskesmas Yeni puswati, amd.Keb
Susilawati, amd.Keb ,Serta Tim Gugus Tugas Covid 19 Kampung Bonglai,Ibu PKK,Tokoh Masyarakat,Adat dan Semua Jajaran Pemerintah Terkait. Ini adalah salah satu upaya yang nyata untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang terus mewabah.

Dijelaskan pula oleh Brika Yudhi Nugroho, Mengatakan” fungsi dari kampung tangguh Nusantara adalah untuk membentuk ketahanan kesehatan, ketahanan pangan, pendidikan dan sumber informasi serta ketahanan keamanan nasional di Masa Pandemi ini.

Tentunya saat ini perlu kepedulian dari semua pihak untuk selalu memberikan sosialisasi kepada masyarkaat untuk penanggulangan
COVID-19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5 M,” tegas Brida Yudhi. Dan Pemerintah Kampung Bonglai telah menyiapkan semua yang di butuhkan.

Sementara itu,Dalam penutupan Lauching Kampung Tangguh. Kepala Kampung Bonglai Iwan Setiawan,S.H menuturkan petugas dan relawan yang bertugas di Kampung Tangguh Kampung Bonglai Harus Benar-benar menjaga kedisiplinan, dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Corona Covid-19 yang sudah 1 Tahun Mewabah. Dan Pemerintah Kampung Bonglai terus Memantau Warga baik yang datang atau berpergian dalam Kota maupun ke Luar Kota.

Harapan Pemerintahan Kampung Bonglai Dengan Adanya Program Kampung Tangguh Nusantara, Masyarakat Kampung Bonglai Khususnya Terbebas dari Virus Covid-19 (Rahmanglobalinvestigasinews.com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *