Kabid Humas Polda Jabar : Polres Subang Polda Jabar Berikan Himbauan PPKM Kepada Masyarakat

 185 total views

GIN – POLDA JABAR, Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis bersama Masyarakat Desa Pusakaratu di Daerah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar, Minggu (07/03/2021)

Read More

Personel yang terlibat yaitu Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, Kanit Reskrim Iptu Masri Syarif (Pawas) dan Personel Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar.

Kapolsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar Kompol Hidayat menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan dan Edukasi kepada masyarakat agar memperhatikan Protokol Kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Selain itu mendisiplinkan masyarakat perihal Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam mematuhi Protokol Kesehatan serta menghimbau agar masyarakat wajib memakai masker dan selalu mencuci tangan terkait pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), selalu jaga jarak (Sosial Distancing dan Physical Distancing) dan agar melaksanakan pola hidup bersih dan sehat,” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kabid Humas Polda Jabar berharap masyarakat mengerti atas himbauan yang disampaikan dan terciptanya suasana lingkungan yang sehat dan terhindar dari Virus Corona (Covid-19), pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *