Propam Polres Polman Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Rutin Senpi dan Amunisi Dinas Yang Dipinjam Pakaikan Kepada Personel Polres Polman

 197 total views

SULBAR Polman – Globalinvestigasinews.com, Untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan senjata api dinas yang dipinjam pakaikan oleh Personel Polres Polman, pada hari Kamis (8/3/21) pukul 08.45 Wita setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi.

Read More

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K, Memerintahkan Kasi Propam Polres Polman untuk melakukan Pemeriksaan kelengkapan dan kebersihan senpi, melaksanakan kegiatan pemeriksaan rutin senpi dan amunisi dinas yang dipinjam pakaikan kepada personel Polres Polman, yang dipimpin oleh Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK.

Sasaran dari kegiatan pemeriksaan senpi ini yaitu melaksanakan pemeriksaan terhadap masa berlakunya Kartu Senpi, kebersihan senpi serta pengecekan jumlah amunisiyang dipinjam pakaikan kepada anggota pemegang senpi jajaran Polres Polman.

Tujuan dari dilaksanakannya pemeriksaan senpi ini dalam rangka mengecek kesiapan serta kelayakan senjata api dinas yang di pinjam pakaikan kepada anggota Polres Polman yang telah memenuhi syarat dengan melaksanakan tes Psikologi sehingga tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran serta penyalahgunaan senjata api yang dilakukan oleh anggota Polres Polman. Pungkaa Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *