Kajari Muba sambut baik kedatangan PWI Kab. Musi Banyuasin

 223 total views

GIN, Muba,-Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Negeri (KAJARI) Muba, Kamis (18/03/21)

Read More

Kedatangan rekan PWI diterima langsung Kepala Kajari Muba,Marcos MM Simare mare,SH MHum di dampingi Kasi Intel Abu Nawas SH.

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH mengucapkan terimah kasih atas sambutanya,pihaknya telah lama bersilaturahmi,namun masih mencari waktu yang tepat.

“Kami berharap kedepannya hubungan Kejaksaan dan PWI semakin baik sesuai dengan hubungan baik di kajari sebelumnya,saya juga berharap setiap ada kegiatan dapat diinfokan,apalagi yang tergabung di PWI bukan hanya media elektronik,cetak namun ada juga media online.ujarnya

Lanjut Herlin sebagai mitra haruslah terbentuk sinergitas dengan baik,dirinya pun menyakinkan Anggota PWI Muba dalam menjalankan tugas berpedoman dengan kode etik jurnalis.

Sementara itu,Kepala Kajari Muba Marcos MM Simare-Mare SH MHum menyambut baik kedatangan rekan-rekan PWI Muba.

“Kedepan memang kita akan membuat terobosan di Muba,jadi saya mohon dukungan rekan media dalam hal ini PWI untuk publikasi.saya juga berharap kawan-kawan PWI menjalankan fungsi dan tugas sesuai kode etik jurnalis seperti yang disampaikan ketua PWI,sehingga terhindar dari yang berbau hukum.terangnya
( Hasbi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *