Selamat Jalan Pak Masdar, Anggota DPRD Kalbar Fraksi Partai Demokrat Tutup Usia

 336 total views

Kayong Utara, globalinvestigasinews.com – Salah seorang anggota DPRD Kalimantan Barat Dapil Kalbar 8 (Ketapang- Kayong Utara) dari fraksi partai Demokrat, Masdar S.Pd.Sd, M.Si tutup usia pada Kamis (18/03) dini hari.

Read More

Almarhum merupakan putra daerah terbaik yang berasal dari Kabupaten Kayong Utara. Sebagai salah satu tokoh yang ikut andil dalam pemekaran kabupaten Kayong Utara.
Alm. Masdar sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas SP3APMD Kayong Utara dan ikut mencalon Bupati pada Pilkada Kayong Utara pada tahun 2018 sampai akhirnya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar pada Pemilu 2019 dan terpilih.

Ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kayong Utara turut berduka cita atas kepergian alm. Masdar.
Sarnawi yang juga hadir dalam prosesi pemakaman Alm.Masdar mengaku sangat kehilangan sosok kader terbaik partai demokrat.

“Saya mewakili DPC Partai Demokrat Kab. Kayong Utara turut berduka cita,, Almarhum merupakan kader terbaik Partai demokrat Kayong Utara dan juga merupakan tokoh terbaik yang dimiliki Kayong Utara.Tentu dengan kepergian beliau menjadi duka mendalam bagi kita.” Ujar Sarnawi saat pemakaman alm. Masdar di TPU Muslim Nurul Zahanir yang tak jauh dari rumah duka di Jeruju,Pontianak.

Almarhum Masdar diketahui pernah memilik riwayat penyakit diabetes dan salah satu kakinya sempat diamputasi. Berdasarkan keterangan keluarga Almarhum, bahwa sebelumnya almarhum dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak karena komplikasi sampai akhirnya meninggal.

“Sebelumnya, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak, karena sakit komplikasi sampai saya dapat kabar bahwa almarhum tadi subuh meninggal dunia “tutur saudara almarhum kepada awak media. (Fer)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *