Bupati Tiwi Coba Susuri Pembangunan Jalan Baru

 164 total views

GIN, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) mencoba menyusuri pembangunan jalan baru program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga dari Desa Tumanggal. Bupati Tiwi menyusuri jalan tersebut bersama Danrem 071/Wijayakusuma, Dandim 0702/Purbalingga, unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga dan anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD.

Read More

Bupati Tiwi berjalan dari titik 800 m menuju titik nol pembangunan jalan dimana sebelumnya Bupati Tiwi menyusuri desa menggunakan offroad. Bupati Tiwi mengatakan banyak spot menarik yang bisa menjadi keunggulan dari jalan baru tersebut.

“Pemandangannya cukup bagus jajaran pegunungan, sawah, rumah penduduk dan sungai yang terlihat jelas dari jalan baru,” kata Bupati Tiwi (20/3/2021).

Bupati Tiwi berharap dengan berbagai potensi yang ada, pembangunan jalan baru bisa diselesaikan sesuai dengan target yang ditetapkan. Jalan baru tersebut menurutnya menjadi harapan besar bagi masyarakat sekitar.

“Salah satunya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan bagaimana taraf hidup masyarakat bisa lebih baik lagi,” ujarnya. (Lilian Kiki Triwulan)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *