Kegiatan Pengawasan serta Pembinaan bagi Tenaga Pendidik

 252 total views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS //SepUTIH BANYAK LAMPUNG TENGAH

Read More
    Kegiatan pengawasan serta pembinaan bagi tenaga pendidik agar peserta didik  mendapat kan pemblajaran yang baik.. sehingga didapat ilmu yang baik juga.
 Selasa 23 maret 2021 ,kegiatan pengawas dan pembina sekolah  " Ni ketut sriwidyantari s.pd  dan winarno m.pd memberikan pembinaan tentang  RENCANA PELAKSANAAN  PEMBELAJARAN ( RPP ) ,RPP merupakan pedoman bagi guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran  sesuai dengan edaran mentri pendidikan dan kebudayaan  no 14 tahun 2019 mengenai Rpp 1halaman,seorang dewan guru merencanakan serta menyusun kegiatan pembelajaran siswa tentunya mengacu pada kurikulum satuan pendidikan yang telah di tetapkan serta secara efektif dan efesin.

  Pembinaan yang di berikan oleh  sriwidyantari  s.pd & winarno m.pd hari ini dinlaksanakan di sdn 2 sakti buana kecamatan seputih banyak kabupaten lampung  tengah..dengan dihadiri oleh kauptd satuan pendidikan sdn 02 sakti buana  "wayan merte " & para dewan vb dalam masa pandemi covid-19 ini  pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan melalui pembelajaran jarak jauh (pjj) dengan metode daring  (dalam jaringan ) di harapkan dalam menyusun rencana pembelajaran sesuai dengan kondisi serta situasi sekolah masing masing. 
  Dalam hal ini  sriwydiantari s.pd dan winarno m.pd  menegaskan yang bahwasannya  dengan adanya pembelajaran jarak jauh (pjj) dengan model daring ini guru dapat menerapkan penyusunan Rpp dengan ringkas,dapat dimengerti,mudah dilaksanakan,dan mudah diterapkan  sesuai dengan situasi dan kondisi siswa saat sekarang ini..dalam pembuatan "Rpp" mengunakan kompomen inti  yang diantaranya yaitu tujuan,kegiatan,penilaian, prinsip pembuatannya secara efesien,serta efektif dan berorientasi pada siswa sehingga dalam masa pandemi covid-19 ini siswa dapat memperoleh pembelajaran secara daring yang dapat bermanfaat.mudah dimengerti  .

Dilain itu pengawas dan pembina sekolah kecamatan seputih banyak juga memberikan contoh pemakaian “atribut ” untuk seorang pns dengan baik dan benar. Wayan merte selaku kepala sekolah sdn 02 sakti buana mewakili para dewan guru juga sangat berterima kasih kepada pembina yang telah memberi arahan yang positif dalam kegiantan pembelajaran yang dialami dalam masa masa saat ini. Kami juga berharap bagi dewan guru agar tepat pas dalam menyusun Rpp di masa pandemi covid -19 ini tutup nya.

# wartawan #

media

global investigasi news

lucky

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *